Minggu, 28 Desember 2008

Planning Tahun Baru 1430 H dan 2009 M

Setiap akhir tahun saya selalu melakukan 2 hal :
1. Mereview Plan tahun ini
2. Merencanakan rencana besar tahun depan?

Apa Planning besar tahun 2008 ini yang sudah saya gapai? Punya Rumah...... Ya, meskipun utang di Bank dan Punya Usaha (meskipun belum menggembirakan).

Harus saya akui bahwa untuk punya usaha, perlu kerja keras dan konsisten. Maka, Planning Punya usaha ini tetap ada di planning tahun 2009 dengan tambahan Menjadi Entrepreneur Mandiri.
Terlalu ambisius? Mungkin... tapi itulah tantangannya. Rasanya sudah cukup bagi saya untuk terjun sekalian total dalam rencana ini.
Maka, setidaknya dalam setaun ini saya harus mempersiapkannya dengan referensi kiat-kiat resign seperti yang diungkapkan mentor saya ini.

Tuhan, di tahun baru ini, aku mohon agar Engkau mengabulkan mimpi-mimpiku ini. Amin.

Tidak ada komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP